Thursday, March 19, 2015

Jadual lengkap Moto GP Tahun 2015-2016

Panggung Moto GP akan kembali menderu kembali tahun ini. Perlehalatan pertama akan di mulai tanggal 29 Maret 2015 di sirkuit Doha/Losail Qatar. Seperti tahun sebelumnya balapan kali ini juga akan dilaksanakan pada malam hari. Pertarungan Moto GP kali ini akan semakin menarik dengan masuknya kembali pabrikan Suzuki setelah beberapa tahun absen.

Dan nama Marc Marquez saat ini seakan telah menjadi salah satu daya tarik baru dari gelaran MotoGP. Bocah ajaib yang kerap dijuluki baby alien ini pun sukses mereguk kemenangan manis 2 tahun berturut-turut bersama dengan Honda Repsol RC213V miliknya. Selain menyabet gelar Juara Dunia, ia pun berhasil menorehkan sejumlah rekor-rekor baru lainnya seperti pole seater terbanyak selama satu musim, peraih poin terbanyak, pembalap tercepat dan lain sebagainya

Pesaing utama Tim Repsol Honda, Movistar Yamaha, tetap mempertahankan duet Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dengan Yamaha YZR-M1 akan berusaha keras menjegal dominasi Marques. Tim Ducati juga akan mencoba peruntungannya tahun ini melawan tim Repseol Honda dan Movistar Yamaha dengan motor baru yang lebih kompetitif Ducati Desmosedici GP15.

Pertnadingan pasti akan lebih menarik tahun ini. Berikut jadual lengkap Moto GP Tahun 2015-2016.


0 comments:

Post a Comment