Sunday, March 29, 2009

2 Bulan Nayla

29 Maret 2009
Tepat usia putri pertama kami Nayla berusia 2 Bulan. Belum genap 1 tahun sudah banyak pengalaman seru dan mendebarkan yang kami berdua (Ayah dan Bunda) alami dengan buah hati kami. Mulai dari mendengar tangisan pertama, ganti popok pertama, memandikan pertama sekali dan masih banyak lagi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

Di usianya yang baru 2 bulan Nayla perkembangannya sangan luar biasa. Saat ini berat badannya sudah 5.4 Kg atau naik 2 Kg dari lahirnya yang hanya 3.4 Kg. Ayah saja jika menggendong Nayla terlalu lama saat ini akan merasa tangannya keras dan sakit (hehehe). Panjang Badannya juga mengalami perkembangan sangat hebat tara-rata bertambah 4 cm setiap bulannya dan saat ini panjang badannya sudah 58 cm. Perkembangan yang normal kata dokternya.



Kemaren juga Nayla ilmunisasi yang ke 3 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Harapan Ibu (tempat dimana Nayla lahir). Ilmunisasi ini merupakan ilmunisasi lanjutan yang masih tergolong ilmunisasi dasar. Ilmunisasi Hepatitis II dan Polio II. Ilmunisasi ini sangat penting bagi bayi agar kedepannya bisa terhindar dari semua penyakit yang akan menyerangnya di masa dewasa kelak.

Harapan kami berdua, ayah dsn bundanya, Nayla selalu sehat dan bisa menjadi anak yang membanggakan ke dua orang tuanya. Selamat ulang Bulan anak ayah Nayla Syifa Fawwazah Hasibuan

0 comments:

Post a Comment