Saturday, January 07, 2012

Kolak Durian Medan


Siapa yang tidak kenal dengan buah durian. Buah yang berduri dengan bau khas ini sangat mudah ditemukan di kota Medan. Bahkan menjadi salah satu buah yang paling terkenal di kota Medan. Karena bisa ditemui setiap tidak kenal musim lagi. Tidak lengkap rasanya jika datang ke kota Medan tidak menikmati durian.

Selain bisa langsung dimakan, durian juga bisa divariasikan menjadi beragam panganan yang enak. Salah satunya yang sedang digemari oleh masyarakat kota medan adalah kolak durian. Panganan yang berbahan dasar durian, pulut, pisang, jagung, santan dan gula merah bisa dinikmati dengan harga yang murah. Dengan harga antara 6 sampai 7 ribu rupiah kita sudah bisa menikmati kolak durian baik dengan es jika yang suka dingin atau tanpa es.


Jadi jika anda datang ke kota Medan jangan lupa untuk makan kolak durian ala medan.Silahkan datang ke jalan Dr. Mansyur atau jalan T. Amir Hamzah, di sinilah tempat yang paling banyak penjual kolak durian. Hampir setiap hari mulai siang sampai sore para penjual kolak durian menjajakan dagangannya. Mereka bisa dijumpai di pinggir jalan dengan ciri khas menggunakan mobil pick up yang di parkir di tepi jalan.




2 comments:

obat mata herbal said...

thanks y gan..

Cendana Wira said...

makasih udah mampir juga mas bro

Post a Comment