Tuesday, March 31, 2009

Satu-persatu mereka pergi......

Satu persatu teman-teman meninggalkan ku. Teman baik memang susah didapat didunia ini. Teman-teman yang dulu sama-sama berjuang mulai ujian masuk sampai diterima di kantor yang sama, satu persatu mulai meninggalkan ku. Meninggalkan ku dengan barbagai alasan yang berbeda. Ada yang pergi dengan alasan menikah dan mengikuti suami. Ada yang pergi karena mendapatkan tempat dan posisi yang lebih baik ditempat yang lain. Dan bahkan ada yang pergi karena alasan kontak kerja tidak diperpanjang. Banyak alasan untuk mereka pergi.

Dan saat ini aku mulai merasa sendiri. Ada rasa iri juga didalam lubuk hati ku yang terdalam. Dari semua alasan yang mereka ungkapkan yang paling ku inginkan adalah pergi karena mendapatkan tempat yang leih baik. Mandapatkan tempat yang lebih baik dari ini. Harus dengan alasan itu aku pergi dari sini. Alasan yang bisa membuat kepala ku tetap berdiri dengan tegak jika ingim pergi dari sini.



Bukannya aku tidak mencoba dan berusaha. Aku tetap berusaha dan terus mencoba dengan segenap tenaga ku. Tetapi nasib masih belum memihak ku saat ini. Segala usaha yang ku coba masih belum membuahkan hasil. Apakah usahaku kurang maksimal atau doaku masih belim diidengarkan oleh yang Maha Kuasa diatas sana. Aku juga masih tidak tahu jawabannya.

Hanya aku masih berharap dan terus berusaha. Mungkin suatu saat nanti aku juga bisa seperti mereka. Hanya saat ini aku masih harus lebih banyak bersabar dalam menghadapi semuanya. Aku percaya segala sesuatunya ada yang mengatur dan jika sudah saatnya tiba semua akan dapat tercapai. Rejeki, kematian dan jodoh manusia sudah ada yang mengaturnya. Dan Allah Maha Tahu mana yang lebih baik untuk umatnya.

Semoga Allah memberikan yang terbaik buat ku dan keluarga ku
Amin..........

0 comments:

Post a Comment